fajarnews

Handaru Wijdan Prayatna, Juara Lomba Membaca Bahasa Indonesia Tingkat TK

Redaksi : Iwan Surya Permana | Kamis, 22 Desember 2016 | 13:45 WIB

Oba
Handaru Wijdan Prayatna.*

 

Fajarnews.com, CIREBON- Handaru Wijdan Prayatna, salah satu anak TK Nara Islamic School meraih prestasi membanggakan dengan berhasil menjuarai lomba membaca Bahasa Indonesia tingkat TK B se-Kota Cirebon dalam Chilvil Championship yang digelar Lembaga Kursus dan Pelatihan Chilvil, Minggu, (18/12) lalu.

Pada Chilvil Championship tersebut ada berbagai lomba yang digelar untuk anak TK dan SD seperti lomba mewarnai,menggambar,reading english,membaca Bahasa Indonesia dan banyak perlombaan lainnya. Prestasi yang diraih Handaru tersebut tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi orangtua Handaru, Anom Sutrisno dan juga pihak sekolah.

Kepala TK Nara Islamic School, Andri Hardiyana M.Pd, menyampaikan rasa bangganya atas prestasi yang diraih anak didiknya itu. Menurutnya, prestasi tersebut merupakan bukti bahwa pembelajaran oleh para guru bisa tersampaikan dengan baik.

Andri berharap, Nara Islamic School bisa menjadi harapan orang tua di masa kini yang penuh dengan tantangan. Pihaknya akan terus berkomitmen meningkatkan mutu dan prestasi anak didik dalam bidang akademik maupun non akademik.

“Kami akan terus mendorong anak didik untuk bereksplorasi mengembangkan potensi yang dimiliki melalui berbagai kegiatan yang edukatif dan menyenangkan,” ungkap lulusan Magister Pendidikan Anak Usia Dini UNJ ini.

Sementara Handaru Wijdan Prayatna juga mengaku senang bisa menjuarai lomba membaca Bahasa Indonesia yang digelar oleh lembaga kursus dan pelatihan chilvil tersebut.  Acara seperti ini bisa menjadi media yang cukup baik untuk mengeksplorasi potensi-potensi yang dimiliki oleh anak-anak setingkat TK dan SD. Berdasarkan informasi yang dihimpun fajarnews.com kegiatan ini akan rutin digelar untuk memfasilitasi anak dalam mengeksplorasi potensi-potensi yang dimiliki anak. (Oba)

Loading Komentar....