fajarnews

Ratusan Mahasiswa UNPAD Ikuti KNM di Majalengka

Redaksi : Andriyana | Kamis, 5 Januari 2017 | 13:15 WIB

Fajarnews.com, MAJALENGKA - Wakil Bupati Majalengka H. Karna Sobahi menyambut baik adanya kunjungan Kuliah Nyata Mahasiswa(KNM) dari Universitas Padjajaran Bandung.

Diharapkan dengan adanya sentuhan mahasiswa yang akan difokuskan ke wilayah bagian atas Majalengka dapat memberikan kecerdasan bagi masyarakat serta membawa perubahan yang positif.

"Tentu kita menyambut baik. Terjunnya mahasiswa ini diharapkan akan membawa perubahan yang positif kepada masyarakat Majalengka," ujarnya dihadapan ratusan mahasiswa di komplek Pendopo Majalengka, Rabu (4/1).

Wabup Karna berpesan kepada para camat yang wilayahnya kedatangan para tamu mahasiswa agar dapat membantu sepenuhnya. Agar para mahasiswa dikawal dengan baik dalam hal apapun.

"Apalagi jika bantuannya terkait potensi potensi wilayah, camat setempat agar lebih resfonsif dalam melayani tamu mahasiswa, serta sekaligus untuk menunjukkan bakti ke masyarakat," ujarnya.

Sementara itu Camat Cingambul, Sahrudin mengatakan kesiapan wilayahnya utuk menampung para tamu undangan mahasiswa Unpad telah dipersiapkan dengan baik dan matang. Pihaknya juga menyambut baik kedatangan para mahasiswa yang akan KNM di wilayahnya.

"Kami akan membantu dengan sepenuh hati, serta diharapkan agar masyarakat kami di wilayah Cingambul juga dapat merasakannya. Di wilayah kami ada sentra usaha, mohon arahan dan bimbingannya supaya lebih maju dan berkembang lagi," ujarnya.

MUNADI

Loading Komentar....