fajarnews

Rektor Lantik Dekan FE, FKIP dan FT Unswagati

Redaksi : Iwan Surya Permana | Selasa, 10 Januari 2017 | 09:15 WIB

Winarno
Rektor Unswagati, H Rochanda Wiradinata MP melantik Dekan FE, Hj Ida Rosnidah, Dekan FKIP, H Abdul Rozak dan Dekan FT H Fathur Rokhman di Auditorium Kampus I Unswagati.*

 

Fajarnews.com, CIREBON- Rektor Universitas Swadaya Gunung Jati (Unswagati) Cirebon, H. Rochanda Wiradinata melantik tiga dekan, yakni Dekan Fakultas Ekonomi (FE), Hj. Ida Rosnidah, Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), H. Abdul Rozak dan Dekan Fakultas Teknik (FT) H. Fathur Rokhman di Auditorium Kampus 1 Unswagati, Kamis (5/1) lalu. 

Pelantikan tersebut dihadiri Ketua Yayasan Pendidikan Swadaya Gunung Jati (YPSGJ) H. Asep Djadjuli, Wakil Rektor I, Dr Alfandi, Wakil Rektor II H. Acep Komara, Wakil Rektor III Dudung Hidayah, para pimpinan lembaga, badan dan satuan di Unswagati para dekan di lingkungan Unswagati serta pengurus Senat Fakultas dari FE, FKIP dan FT. 

Ketiga dekan itu langsung disumpah Rektor Unswagati dengan disaksikan petugas dari Kementerian Agama (Kemenag) Kota Cirebon bahwa ketiganya akan menjalankan tugas sebagai dekan dengan baik sesuai dengan norma dan aturan aturan yang ada serta loyal kepada universitas.

“Sumpah ini tidak hanya disaksikan oleh kita dan hadirin yang ada di sini, melainkan disaksikan oleh Allah SWT. Tentunya amanah jabatan ini akan dipertanggungjawabkan di hadapan Allah,” kata Djohan kepada fajarnews.com melalui pesan tertulisnya, Senin (9/1).

Ia mengingatkan kepada seluruh dekan yang baru saja dilantik, dan dua dekan yang terpilih kedua kalinya yakni FE dan FKIP agar meningkatkan kinerja dan inovasinya ke depan serta mengambil langkah cepat yang terbaik.  Menurutnya, bagi dekan FT yang baru supaya cepat beradaptasi, dan bersama-sama dengan jajaran civitas akademikanya untuk mendorong percepatan roda organisasi.

“Sekali lagi perlu saya sampaikan ada empat hal yang sangat penting bagi para dekan yang baru saja dilantik ini. Pertama, komitmen terhadap aturan, normal dan regulasi, kedua memiliki integritas dalam menjalankan amanah, ketiga loyalitas dan dedikasi yang tinggi dan keempat adalah kinerja profesional yang harus dijalankan,” pesannya.

WINARNO

 

Loading Komentar....