fajarnews

SDN 1 Gegesik Kidul Miliki Segudang Prestasi

Redaksi : Iwan Surya Permana | Kamis, 26 Januari 2017 | 09:15 WIB

Adhe Hamdan
Foto bersama siswa dan para guru SDN 1 Gegesik Kidul saat memperlihatkan berbagai medali dan piala yang diraihnya, Rabu (25/1).*

 

Fajarnews.com, CIREBON- Berbagai prestasi telah diraih SDN 1 Gegesik Kidul, Kec. Gegesik. Kab. Cirebon. Dan yang paling menonjol dari bidang olahraga, yang telah meraih sebanyak 15 medali dan piala. Kepala SDN 1 Gegesik Kidul, Burham mengaku bangga atas berbagai prestasi yang telah diraih anak didiknya itu.

Hal itu karena kesungguhannya dalam memberikan pembelajaran pada siswa. Bahkan dirinya bertekad menjadikan sekolah yang dipimpinnya memiliki segudang prestasi hingga bisa dipertimbangkan oleh sekolah lain. "Meskipun sekolah kami merupakan Sekolah Induk Pembinaan dan Pengembangan Olahraga (IPPOR), tetapi anak-anak didik kami bisa prestasi di bidang lainnya seperti MTQ, seni budaya, dan lainnya, " kata Burham kepada fajarnews.com di ruangannya, Rabu (25/1).

Dikatakannya pada tahun 2016 lalu, pihaknya telah meraih berbagai prestasi terutama di bidang olahraga, ini membuktikan bahwa Sekolah IPPOR masih terus meraih preastasi. “Meskipun banyak rintangan untuk menggapai prestasi itu, tetapi kami optimis bisa lebih banyak lagi meraih prestasi di bidang olahraga maupun lainnya,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Komite SDN 1 Gegesik Kidul, H. Junaedi mengungkapkan, sebagai kepala komite dirinya merasa bangga, sekolahnya telah banyak mendapatkan prestasi, apalagi yang terbaik di bidang olahraga. "Kami selaku Ketua Komite SDN 1 Gegesik Kidul merasa berbangga hati dengan prestasi yang diraih anak-anak kami, baik di bidang olahraga maupun lainnya," ujarnya

Pihaknya selalu memberikan dukungan dan apresiasi atas usaha yang dilakukan Kepala SDN 1 Gegesik Kidul hingga bisa membawa siswanya terus berprestasi dalam segala hal bukan hanya di bidang olahraga saja. 

ADHE HAMDAN

Loading Komentar....