fajarnews

STKIP NU Indramayu Wisuda Angkatan Pertama

Redaksi : Andriyana | Minggu, 7 Mei 2017 | 22:14 WIB

ABUBAKAR
Wisuda angkatan I Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) NU Indramayu, Minggu (7/5)

Fajarnews.com, INDRAMAYU - Sebanyak 37 wisudawan/wisudawati angkatan pertama Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) NU Indramayu, Minggu (7/5) menjalani prosesi wisuda di kampus STKIP NU.

Momentum bersejarah ini tidak hanya diimpikan para wisudawan, akan tetapi oleh seluruh civitas akademika dan keluarga besar Yayasan Darul Maarif NU Kaplongan, karena pertama kali berhasil mewisuda 37 sarjana angkatan 1 tahun akademik 2016/2017.

Mahasiswa yang diwisuda terdiri dari program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD), olaharga dan seni, serta program pendidikan Bahasa Indonesia. Prosesi wisuda dihadiri Ketua Yayasan Darul Maarif H. Dedi Wahidi, Ketua STKIP NU Indramayu Drs. Tabroni M.Si, para dosen dan perwakilan Kopertis.

Pada kesempatan itu, Ketua STKIP NU, Tabroni menyatakan rasa syukurnya, bahwa STKIP bisa mengantarkan 37 mahasiswanya berhasil menyandang gelar sarjana.

“Para mahasiswa yang sudah menyelesaikan program strata 1 ini, tetap kita dorong agar terus belajar, jujur dan disiplin. Karena mahasiswa adalah agen perubahan. Oleh karena itu, saya berharap mahasiswa yang kini telah menjadi alumni, tetap tidak berhenti untuk melanjutkan pendidikannya hingga ke jenjang yang lebih tinggi lagi, yakni dengan mengambil program pascasarjana," kata Tabroni.

Menurut Tabroni, STKIP NU Indramayu akan terus bergelora dan berkembang untuk memajukan bidang pendidikan khususnya, semangat itu akan tetap terus berkobar tanpa henti. "STKIP NU akan terus berbenah diri di tengah perkembangan zaman yang semakin penuh tantangan dan persaingan," tandasnya.

ABUBAKAR

Loading Komentar....